Posted in Uncategorized

Hunting tiket

Ini adalah cerita tentang si aku yang ternyata bisa juga kena AADC fever. Padahal dulu ngga nonton di bioskop juga pas yang pertama (masih kere dulu mah.. Haha..), tapi entah kenapa, didukung dengan semangat yang sama dari pak misua tercinta.. maka dengan semangat empat lima (baca: 45), kami pun memutuskan untuk nonton AADC2 di hari kedua pemutaran filmnya di Jakarta.

Kalo film yang udah ditunggu banyak orang kaya gini pastinya rame dan bakalan penuh banget doong di hari-hari pertama kaya gini.. Jadilah si aku heboh berburu tiket nonton yg masih available.. Hal-hal yang si aku lakukan adalah sebagai berikut (berasa nulis nota dinas dah..) :

1. Pesen pake mtix. Berhubung si aku ngga punya mtix, di mana untuk punya mtix ini kita harus registrasi di tempat dan punya wallet (semacam deposit gitu lah), eeehhh malah ga sengaja nemu link jasa pemesanan mtix. Biayanya dihitung per tiket dan masuk akal menurutku. Daripada cape cape dateng ngantri trus ga kebagian tiket hayoo.. Perburuan di dua bioskop pertama sudah dilakukan by agan pemesan mtix. Sayangnya semua tiket di after work hour di kedua bioskop terdekat tersebut udah ludes des des.. Dan berhubung si agan mtix juga ga nyaut lagi dan terakhir saya tau kalo batas maksimal jam 11, jadinya saya cari alternatif lain.. yaitu.. :

2. Minta dibeliin sama abang gojek.. Hahaa.. Orderan pertama di XXI TIM, langsung disamber abang gojek, tiket ludes. Orderan kedua di XXI  atrium, sama langsung disamber abang gojek. Beberapa menit kemudian abang gojek telpon bilang sisa kursi yang paling depan, trus di oke in, pas abang gojek balik lagi udah abis. Orderan ketiga di XXI epicentrum, sama langsung disamber juga sama abang gojek, trus abang gojek telpon mau seat nomer berapa, lah aku bilang adanya seat berapa aja pak.. Trus dia ke lokasi dulu, dan beberapa menit kemudian dia telepon ngasih tau kalo tiketnya udah dia beli, duduknya baris ketiga dari depan (inisiatif yang bagus.. Hehe..).

Yaayy.. Akhirnya dapet juga tiketnya. Berasa ABGan lagi lah kita..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s