Posted in Live, My Baby

Aku Jatuh Cinta Lagi

Sungguh aku jatuh cinta, jatuh cinta lagi untuk kedua kalinya. Entah bagaimana ceritanya aku bisa sedemikian jatuh cinta kepada dirinya. Dia, pria yang tampan, cerdas, insyaAlloh sholih, dan lucu.

Dengan kecerdasannya, dia selalu punya naluri untuk mengajarkan apa yang dia punya. Dia yang terus mau belajar, mencoba sesuatu hal yang baru, dan setelah bisa dia akan mengajarkan siapa saja yang berada di dekatnya. Termasuk aku. Dia seringkali mengajariku dengan gayanya yang lucu dan menggemaskan.

Kesholihannya tampak dari caranya mengajak aku sholat. Dia yang selalu memintaku untuk membacakan asmaul husna di kepalanya. Kadang aku lelah, ngantuk, dan ingin segera tidur. Tapi permintaannya sulit kutolak. Maka aku pun akan menyenandungkan asmaul husna untuknya.

Aku tahu dia menyayangiku. Begitu pun aku sangat menyayanginya. Aku selalu melihat senyum kegembiraan terukir di wajahnya saat kami bertemu, dan dia akan bersedih saat kami harus berpisah. Dia.. Ghaizan Shaquil Alexander.. my little prince.. Seseorang yang akan selalu menjadi pelita dalam hatiku..

Leave a Reply

