Posted in Live, My Baby

ABCD

Baruuu ajah kemaren cerita tentang ABC.. eh.. ternyata sekarang beneran jadi ABCD *yang belom tau ABCD, baca yg ABC dulu yah*.. insyaAlloh..

Berawal dari jadwal menstruasiku yang kurang teratur dan sering telat.. sekalinya telat ya saya masih nyantei ajah. Pernah dulu bisa telat sampe 2 minggu.. jadi dalam 3 bulan cuma 2 kali menstruasi. Biasanya juga kalo telat trus testpack hasilnya satu satu aja tuh. Tetiba pas kemaren telat baru sepuluh hari sih.. saya iseng aja gitu minta dibeliin testpack sama baba. Iseng juga langsung pake.. dan ternyata hasilnya.. jeng jreng.. eh ada 2 garisnya..

Alhamdulillaaahh.. Cifa mau punya dede.. hihihii.. memang sih kalo yang ini unplanned.. tapi saya tetap seneng koq.. moga de utun sehat selalu yaa.. tumbuh sempurna.. jadi anak soleh.. main sama Cifa.. aaamiiin..

eh.. Cifa udah ngerti lho kalo di perut ambu ada dedenya.. Cifa suka sayang-sayang dan cium perut ambu.. Cifa juga ga suka digendong lagi.. Cifa hebaatt.. :-*

2 thoughts on “ABCD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s