Posted in Uncategorized

Kembali ke wordpress

Huhuhuu.. sedih juga melihat kondisi blog ku saat ini yang domain .com nya udah expired. Mau ga mau terpaksa kembali ke domain .wordpress.com. Dan ternyataaaaa.. blog kembanggeulis.com ternyata terakhir bisa diakses itu tanggal 12 April 2013. Udah lama banget yaahh.. Pantesan sepi komen..

Pengen sewaktu2 beli hosting sendiri ga pake wordpress dan beli domain .com yang murmer.. tapi masih males beberes rumahnya.. Jadi kayanya masih setia sapa wp deh..

Btw, hari ini jadi kepikiran pengen ngeblog lagi karena tiba2 diliatin blog seorang kawan lama yang menulis tentang diriku *padahal sebenernya sih mau kasih tips whatsapp an tanpa smartphone..* Well.. tidak bisa sepenuhnya dipercaya memang tulisan di situ.. *padahal jelas2 menuliskan nama diriku beserta screenshot nyah.. hadeuuhh…* tapi cukuplah buat menambah wawasan teman-teman.. Penasaran..? Baca aja deh yaa.. Dan perlu ditekankan bahwa si penulis emang gila dari dulu.. kirain sekarang udah jadi kuli pemerintah mah udah waras.. *tepokjidat*

Okeh.. sekian dulu intermezzo saya hari ini. Besok2 kita update lagi cerita tentang Cifa di sini yaa..

2 thoughts on “Kembali ke wordpress

  1. wow ternyata kamu senior :O . Shifu !!! AHAHAHA. aku ud follow and subscribe blog kamu, jadi pasti akan selalu komen tiap km bikin artikel. okeh, gaya tulisan km bagus, ga sia2 (alm) Ibu Siti Hadjar mengajar kamu dulu hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s