Posted in Live, My Baby

ART oh ART

Ada berapa banyak blogger yang nulis judul ini..? Pasti banyak yah.. hehe.. tapi di sini saya bukan mau menceritakan suka duka bersama ART. Setelah sekian lama pencarian ARTku berselancar di dunia nyata, akhirnya saya menemukanlah sesosok “ateu” yang jauh-jauh didatangkan dari sebuah kota kecil di selatan jawa barat alias Sukabumi-ku tercintah. Ateu ini adalah sesosok mahmud alias mamah muda yang dikenal si teteh karena adik iparnya kerja di si teteh. InsyaAlloh orangnya baik dan menyenangkan *dapet garansi dari mamih kalo mengecewakan*. 

Pada hari yang ditentukan, ateu pun datang dianter si teteh. Kerjanya alhamdulillah cocok lah, walaupun ada beberapa hal yang harus dicocokkan dengan saya, tapi itu sangat sangat wajar. Tapii kan Cifa masih dapet jatah tuh beberapa hari di daycare, jadinya ya ateu cuma ngurus rumah aja sementara.. sampe jatah Cifa di daycare habis. Setelah jatah Cifa di daycare habis, baru ateu ngurus rumah dan ngurus Cifa.

Tak disangka tak dinyana, setelah 3 hari Cifa main di rumah dan menemukan hobi barunya *nungguin abang odong2*, si ateu yang baik hati ini kena cacar.. huft.. jadilah saya heboh mengisolasi ateu, ngurusin rumah lagi, berusaha vaksin Cifa walopun akhirnya ditolak dokternya karena ga boleh vaksin kalo sudah kontak fisik dengan yang cacar, daftarin Cifa ke daycare lagi, dan akhirnya saya memulangkan ateu untuk sementara waktu.

Jadilah saya kembali menjadi working mom tanpa ART yang harus membagi waktu dan tenaga untuk ngurusin ini itu. Semoga Alloh selalu memberi kesehatan untuk kita semua. Jangan sampe tukang ojeg pribadi yang katanya udah naik pangkat jadi suami saya juga sakit, dan yang pasti semoga Cifa ga ketularan cacarnya. Ga lagi lagi deh nunda vaksin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s