Posted in Financial

Stamp 3D Puzzle Doraemon

Baru terjadi kali ini dalam seumur hidup saya ngumpulin sesuatu untuk ditukarkan dengan hadiah tertentu. Yaa.. kali ini saya kesengsem sama boneka doraemon dan 3D puzzle nya dari sebuah minimarket (tau lah yaa ga usah disebut juga merk nya..).
Satu buah stamp bisa didapat dari belanja senilai 25ribu rupiah. Jika membeli produk dengan logo extra stamp maka kita dapat satu tambahan stamp dengan syarat extra stamp tidak boleh melebihi jumlah stamp utama. Nah.. salah satu produk extra stamp ini adalah eskrim cor**** yg kebetulan kesukaan saya juga.
Hingga akhirnya saya memohon kepada misua tercinta untuk membelikan eskrim dan titipan belanja lainnya senilai 25rb rupiah. Kan lumayan sekalian belanja dan beli eskrim bisa dapet 2 stamp. Pergilah ia ke minimarket tersebut.
Pas pulang.. jeng jeng.. “mana stiker nya ba?” | “tuh cari aja” (sambil ngeluarin tumpukan duit dan struk belanjaan). Saya pun sibuk beresin duit lembar demi lembar, bolak balik, tapi si stamp itu ga ketemu juga. Udah pengen nangis.. huhuhuu.. dan ternyata emang beneran ga ada. “Mungkin mba nya lupa”.
Huaaaa… udah dunia berasa runtuh (lebay dikit sih sebenernya).. maksud hati pengen daper extra stamp eh malah ga dapet stamp sama sekali. Emang susah yah mengungkapkan maksud belanja ke pihak pria tuh.. Ga mungkin kan besok balik lagi trus bilang “kemaren belom dapet stamp..” kalo trik ini berhasil, saya bakal ngajuin struk lainnya yg ada tulisannya dapet 4 stamp.

Leave a Reply

