Posted in My Baby

First Step

Seneeeeng banget rasanya liat cifa bisa jalan. Mengingat lama banget Cifa belajar jalannya. Padahal dia udah bisa berdiri pegangan dan mulai titah itu sejak 8 bulanan. Sampe akhirnya bisa bener bener berani lepas jalan sendiri itu pas 13 bulan kurang. Lama kan..

Saya sih selalu berpikiran positif, berusaha untuk ga maksa walaupun dalam hati agak cemas juga. Toh akhirnya anak akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan tahapan usianya masing-masing.

Sekaraaang.. mentang-mentang udah bisa jalan sendiri.. tiap pagi pasti nagih ortunya buat ke luar rumah. Haduh.. tuh baju masih bau iler semua, udah heboh aja narik2 ngajak ke luar. Udah ngambil sepatu sendiri dan heboh masukin kaki ke sepatu yang sudah dapat dipastikan ga masuk-masuk. haha..

Kejadian paling seru kalo Cifa jalan-jalan di mall. Heboooh banget ga bisa diem. Pernah suatu kali saya baru beliin sendal buat Cifa dan sendalnya itu emang kegedean, kaki Cifa masih imut banget soalnya. Trus saya cuma bawa sendal itu ke mall. Alhasil dipake sama Cifa trus dibawa jalan ya lepas-lepas terus sendalnya. Dan anak saya yang cantik itu dengan pede nya, ngambil sendal yang lepas itu dan dipegangin sambil jalan tanpa sendal. Haduuhh.. ni anak gue koq udik banget ya.. Mana di mall yang rada high class pula.

Tapi yaa itu lah. Punya anak itu seru. Ada susahnya tapi banyak sukanya. Dan saya enjoy menjalani hidup ini. ^^

Leave a Reply

