Posted in My Baby

Swing Swing Swing

Yippiii.. kesampean juga cerita tentang medela swing. Sebenernya saya udah agak lama beli swing ini. Sejak cifa usia 7bulanan lah. Awalnya sih gara2 pas saya travelling 2 minggu itu, agak ribet buat pake cuci si avent yg printilannya banyak.. akhirnya terpaksa pake si manual harmony terus. Eeh pas kebetulan ada yg nawarin seken murce. Ya langsung saya ambil, trus jual si avent deh..

Yang saya suka dari swing ini simpelnya. Abis pake ga perlu banyak cuci. Cuma harganya emang lebih mehong dari si avent.

Oiya, swing ini bisa dibikin double pump juga lhoo.. Search aja di youtube ada videonya. Atau saya jelasin lagi deh di sini. Bahan2 yang harus disiapkan *halah:
1. Selang swing
2. Corong tambahan lengkap sampe valve&membran nya
3. T connector

Berhubung saya udah punya harmony, ga perlu beli lagi dong corong valve&membran nya. Selang swing ada di OL shop tinggal pesen. Harganya 90rb. Nah tinggal si T nya ini nih.. di mana carinya? Detail nya ini T untuk selang 1/8″. Udah muter2 toko macem2.. eehh ternyata nemunya di mana sodara sodarah?

TOKO AQUARIUM dan harganya hanya 500 rupiah sajah..

Langsung deh saya praktek. Begini caranya:
Potong kedua selang swing, terserah mau segimana, kalo saya jaraknya cuma 15cm dari ujung satunya. Trus 1 buah bagian yang panjang masukin ke T (buat nyolok ke mesin), 2 buah bagian yg pendek masuk ke T lainnya (buat nyolok ke corong).

Yippiiii…jadi deh medela swing double pump. Tapi ni swing double sekarang ga bisa dipake buat single pump, harus ditutup lubang satunya klo mau single.

So far saya puas pake swing.. swing swing swiiiiing…

http://www.rentalfreezer.com

Leave a Reply

