Posted in My Baby

Ketika Cintaku Sembuh Kembali

Bukan.. bukan abi yang sakit. Bukan pula cifa yang sakit. Yang sakit adalah my lovely breastpump a.k.a si Avent Single Electric. Entah kenapa pas pumping beberapa hari yang lalu dia tiba-tiba ngadat, ga mau ijo-ijo lampunya. Dicoba matiin, nyalain lagi, lampunya orens kedip-kedip, trus merah kedip-kedip. Pyuh.. terpaksa deh berpegal-pegal ria pumping 5 kali sehari bersama si manual Harmony.

Setelah gugling sana-sini, akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke service centernya. Awalnya mau ke ITC Kuningan aja yang lebih deket, tapi pas ditelepon ga ada yang nyaut. Terus nelepon ke pusatnya yang di Jalan Daan Mogot, eh bisa. Trus katanya kalo di ITC Kuningan itu cuma dititip aja. Jadi saya memutuskan untuk langsung ke Daan Mogot aja biar bisa dibenerin langsung, dan bisa langsung dipake lagi.

Berhubung hari itu hari Sabtu, Service centernya cuma buka sampe jam 2. Pas nelpon ke sana itu udah jam 11.30. Terpaksa lah langsung kutinggalkan cifa-ku tersayang bersama sisa ASIP hasil pumping tadi pagi (yang rencananya buat stok). Langsung kebut bersama si orens ke Daan Mogot. Sampe sana bukannya langsung dilayani, malah harus nunggu waktu istirahat dulu😦 . Padahal kan udah ninggalin cifa-ku tersayang.

Setelah nunggu kurang lebih 90 menit, sembuh juga deh si dia. Duh.. rasanya seneeeng banget. Oiya, berhubung masih garansi, jadi ya service nya gratis. Sayangnya saya ga tau itu breastpump diapain di sana.

– My Breastpump is My Love –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s