Posted in Travelling

Kado Ultah dari si Cintah

Sabtu kemarin, saya diajak misua pergi ke Tr*nsstudio Bandung. Ceritanya sih ada acara tim building dari kantornya sekalian dia mau ngado ultah *walopun telat*. Berhubung gratis ya saya ikut aja. Awalnya cukup seneng juga, soalnya tempat ini kan sudah banyak diberitakan di televisi, dan kelihatannya juga memang menarik. Tapi harga tiketnya mahal. Kalau hari biasa (senin – jumat) harganya sudah 150rb. Apalagi kalau sabtu, minggu, dan hari libur, mencapai 200rb rupiah.

Yah.. tidak banyak wahana yang bisa dinikmati oleh ibu hamil seperti saya, di antaranya Theater, Si Bolang, Sky Pirates, Dunia Lain, Jelajah. Tapi berhubung antriannya amat sangat puanjang.. jadinya saya cuma cobain 3 wahana aja. Bisa sih ga antri panjang2, tentunya ada biaya yang harus dibayar doong. Bayarnya 2 kali lipat untuk dapetin VIP access. Semakin banyak orang yang pake VIP access, semakin lama pula antrian jalur normal.

Sebagai informasi, semua transaksi di dalam area, harus menggunakan kartu M*gaC*sh. Kartu tersebut mirip seperti penggunaan kartu Fl*sh di bank tetangga. Jadiii.. kalau perginya rombongan, trus kartunya kebawa sama temen, dan temennya susah dihubungin, yaa terpaksa beli kartu sendiri deh. Kemaren sempet agak sebel juga, pas lagi haus2nya, mau beli minum, eh ternyata ga bisa dibayar pake uang lembaran, harus pake kartu ituh..

Yang pasti, kesan saya selama di sana belum begitu memuaskan. Lain kali kalo ke sana harus pas hari kerja kali yaa.. biar antriannya ga terlalu panjang. Atau mungkin ada antrian khusus ibu hamil, itu lebih baik.😀 Atau mungkin ada diskon khusus untuk ibu hamil dan manula *soalnya pasti ga akan naik banyak wahana kan..* Intinya pulang dari sana kaki saya pegel-pegel dan bengkak.. hahaaa.. dan saya ga pengen ke sana lagi kalo bayar sendiri.

Leave a Reply

