Posted in Travelling

Jadwal Jakarta – Tarakan – Jakarta

Berhubung saya dan misua LDR an Jakarta – Tarakan, jadi biar ga lupa dirangkum aja deh.. :d

Lion Air
Dari Jakarta 06.15 dan 16.10 WIB
Dari Tarakan 06.40 dan 12.55 WITA

Sriwijaya Air
Dari Jakarta 06.10 WIB
Dari Tarakan 11.15 WITA

Semuanya transit sekali di Balikpapan. Kalo dulu sih ada Mandala, sayang sekarang Mandala udah tutup. Padahal terminalnya paling nyaman..hiks.. Moga Mandala cepat kembali yaa..

Masalah harga saat ini lion lebih murah.. Tapi duduknya sempit dan ga dapet snack. Kalo Sriwijaya duduknya lebih lega dan dapet snack tapi bayarnya lebih mahal.

Pilihlah yang paling sesuai dengan budget Anda..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s